Sabtu, 23 Juni 2012

Setahun di Asrama itu...

Pertama kali ke asrama, dianter ayah dan adek2 gw tuh bawaan banyaaaaak banget, sampe koper gede gitu haha(padahal orang bogor). Gw pun kebagian gedung A1 kamar 92, pas gw jalan ke kamarnya tuh, taram! dapet paling ujung kan. Hmmm, yaudahlah ya gw mikir enak juga kok ujung deket kamar mandi sama ga berisik soalnya jarang orang lewat. tapi kelemahannya ya sering ada sisa penncernaan kucing di pojok zzzzzzz(oke ini agak ga penting).
Waktu masuk pertama kali tuh baru 2 orang di kamar gw, kamar 92 pun baru dihuni sama gw dan Rifka(asal gresik). Pertama masuk kamar sih gw baru liat barang-barang Rifka aja ke belom liat orangnya. Sumpah waktu itu pas ditinggalin keluarga yang balik lagi ke rumah kok gw agak2,mmmmm, sedih gitu yah(padahal mah di Bogor juga). Pertama kali ketemu Rifka, orangnya kalem banget yaaah, ga kaya gw yang masuk-masuk langsung aja bawel dan banyak omong. Malam pertama tidur di asrama itu gak bisa tidur, tidur malem banget bangun pagi banget, lama-lama sih udah kebluk aja sih. Karena kamar gw pojok, jadi depan kamar gw itu gudang dan tetangga itu cuma sebelah kamar, kamar 91. Ada Yuni dari bogor dan Hana dari jepara.
Di asrama itu ada apel pagi terus pertama kali gw masuk, hmmm agak males sih ya, secara gt gw harus bangun pagi-pagi subuh terus apel aja. Karena waktu itu mah gw masih insan asrama yang baik, gw ikut terus doong :). Lama-lama sih banyakan bolosnya sih sampe lupa kapan terakhir apel.
Setelah matrikulasi baru deh 2 orang lagi dateng, ada Siffa dari bekasi sama Arini dari lampung. Kesan pertama ketemu Siffa itu, orangnya tinggi bgt. Kalo si Arini mah pertama kali dateng tuh sama ibunya dan sodaranya tapi dia mah baru besoknya nginepnya. Kesan pertama ketemu Arini,mmmmm bawel haha(peace ya Rin). Selain siffa dan arini, kamar tetangga itu ada Mita sama Nisa(bang Tion). Amah lorong kita itu amah Milla.

Peraturan di asrama yang paling sering gw langgar tuh make celana pendek. Secara gt ya kebiasaan gw di rumah kan pake celana pendek haha. Kalo mau ke wc, pasti deh celingak celinguk dulu untuk memastikan lorong 'aman'(gak ada amah haha) saat gw pake hot pants. Gw mah jarang doong ketauan, lama2 sih ketauan juga sih sampe dinasehatin waktu itu. Masih keinget pas waktu itu abis dinasehatin ada Arin (masih inget kan rin waktu itu gimana? haha).
Kalo malem di kamar tuh biasanya...
Ian: cerita-cerita dan gosipin gak jelas ke kalian
Rifka: belajar, mmm tapi sering aku ganggu ya sama cerita2 aku yang panjang bgt
Siffa: hmmmm, dengerin lagu kayanya yah? atau gosip sih bareng gw hhi
Arin: maen game pico sampe heboh banget kalo dapet duit di gamenya(hhe peace lagi ya rin)
Di kamar itu yang rapih kayanya cuman rifka doang deh ya? aku seringnya berantakan, kalo rapih paling cuma bertahan 1 hari. Di asrama kadang-kadang gw nyuci sih walaupun jaraang bgt, kalopun nyuci ya gw jemur di jendela. Abis kan kamar gw ngadep keluar jadi sama aja lah ya hha. A1 paling pojok atas itulah kamar gw(halah).
Teman, inget kan waktu bulan puasa? Kita beli makan bareng sahur bareng. Yah walaupun gw sering pulang sih. Kerasa banget ya kalo bulan puasa gak di rumah itu, bahkan pas adzan magrib aja belom tau mau makan apa. Pas maghrib ga nungguin adzan dari tv depan makanan masakan ibu tapi malah sibuk cari makan. Tapi ada kalian itu kita jadi bareng2 deh pas sahur sama buka.
Teman, inget kan saat asrama mati aer? Untung kamar kita mah sudah siap siaga sama aer di ates pintu yah hahaha. Walaupun tetep aja ga cukup buat mandi siiiih.
Jadi keinget saat soga/ngaji gedung, pasti seringnya mah kabur dehh lewat tangga ke lorong laen haha. Saat2 soga lorong gw sering protes ke amah ataupun bu rt, maaf ya amah dan bu rt aku sering bawel dan kadang pedes kalo ngomong, hhe. Makasih ya bu rt udah ngasih kesempatan aku jadi MC pas soga gedung, hhi.

Saat-saat di asrama pasti akan selalu aku inget. Baik-baik ya temen2 di tempat kosan barunya :) atau yang pp juga. Selamat yah udah bebas dari asrama loooooooooooooooh! Bersama di asrama? Together to be better!(sampe sekarang ga apal lagu2 sama karakter insan asrama)
In the end, gw minta maaf yah kalo selama ini ada kata2 yang salah, kelakuan yang salah selama di asrama :). Gw sayang kalian karena Allah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar