Kamis, 27 Desember 2012

kesal pada diri sendiri

Ada saatnya diri ini menyesal dan kesal. Kesal pada diri sendiri. Ibarat diri ini terbagi menjadi dua sisi, sisi yang satu terus berpikir dan ketakutan, tetapi sisi lain bingung dan akhirnya terjadi begitu saja. Tuh kan, bener kata gue. Sh*t, harusnya percaya sama diri aja, pede dikit kek yan. Yang paling tau tentang diri lo sendiri kan elo yan, kenapa mesti lebih percaya sama orang lain. Yap, memang udah seharusnya gue selalu mengambil hikmah dari setiap persoalan.

Rabu, 05 Desember 2012

Pakaian Daerah Sumatera Selatan

Selalu menyukai pakaian tradisional dari Sumatera Selatan :) Bangga sama darah palembang yang ngalir di tubuh gue, walaupun dari kecil tinggal di Bogor tapi orang tua asli dari daerah sana Alhamdulillah punya kesempatan buat make baju dodot(aesan gede) pas ikutan acara kampus kemaren hahahaha

Qoutes from KCB :))

Sekalipun cinta telah kuuraikan dan kujelaskan panjang lebar. Namun jika cinta kudatangi aku jadi malu pada keteranganku sendiri. Meskipun lidahku telah mampu menguraikan dengan terang. Namun tanpa lidah, cinta ternyata lebih terang Sementara pena begitu tergesa-gesa menuliskannya. Kata-kata pecah berkeping-keping begitu sampai kepada cinta. Dalam menguraikan cinta, akal terbaring tak berdaya. Bagaikan keledai terbaring dalam lumpur, Cinta sendirilah yang menerangkan cinta dan percintaan.
(Anna Althafunnisa, Ketika Cinta Bertasbih)