Minggu, 21 April 2013

akibat gak baca doa sebelum berangkat

Jadi ceritanya, hari Sabtu, 20 April 2013, gw ke kampus karena ada acara himpro gitu. Tapi karena ketiduran, yaudah gw berangkatnya telat. Karena males nyetir, gw naek angkot. Karena mikirnya susah nyari angkot kampus dalam kalo naek transpak, gw pun naek 03. Setelah sampe laladon, gw pun naek angkot kampus dalam yang ga ada penumpang dan ngetem atas paksaan si calo. Gw pun menyesal dalam hati, udah mah telat malah naek angkot ngetem :( bodohnya dirikuuuuu. Gw mikir, yakali bakal ada orang yang mau naek ke angkot ini huhu mana panas lagi siang bolong. Setelah nunggu lama angkot itu ngetem sekitar 10-15 menit, akhirnya ada mbak2 yang naek juga ke angkot itu. Dalem hati, "Alhamdulillah... gw gak sendiri". Tetep aja dia angkotnya ngetem lama :( Karena ada mbak tersebut (gak sendirian), gw berani buat ngedumel-dumel (ntah si sopir denger apa nggak), "Woy bang jalan dong! Mana ada yang mau naek disini!" Huuuuh... Si mbak itu juga kesel karena angkotnya ngetem lama bgt, dia pun ngajak gw buat turun dan nyari angkot laen yang gak ngetem kelamaan. Pas gw dan mbak itu turun, si calo angkot itu ngikutin kita di belakang. Sambil bilang "Heh! belagu amat sia! ga mau nunggu ngetem! Mony*t! @%$#!#%&*(*^%#!@~@$%%^^&**!!" (dan berbagai kata-kata kasar yang gw lupa persisnya. Dalam hati gw udah bacaan dan doa aja :( takuuuuut huhuhu Ngeselin banget sih itu calo angkot :( untung bukan malem2 dan rame, kalo gw diapa2in gimanaaaaa. Aaaaa mending naek transpak aja lah kalo lagi males nyetir! Huh, akibat belom baca doa kali ya pas berangkat -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar