Rabu, 24 Juli 2013

Gak tau mau ngasih judul apa :o

Jadi ceritanya, gw tadi pagi sekitar  jam 09.50an hari Rabu, 24 Juli 2013 disuruh buat nganterin ibu yang hari ini ada undangan ke Lotte Mart. Yaudah akhirnya setelah gw beres siap-siap ternyata ayah aja yang kesana katanya jadi bertiga.
Sebelum kesana, ayah masih ngurusin toko terus ke bank dll. Akhirnya, jam 11.00 ayah menyerah karena toko lagi gak ada orang dan ayah gak bisa kesana. Yaudah akhirnya tugas menyetir diberikan ke gw. Setelah bermacet-macetan dan di jalan baru akhirnya lancar, gw yg belum pernah masuk ke Lotte Mart itu pun ngasih lampu sen buat belok kiri. Ya gw pikir kan aman-aman aja, yaudah gw dengan pedenya belok dan telat liat spion -_-
Betapa kagetnya gw karena ngeliat dari spion ada motor matik jatoh oleng gt karena abis keserempet. Terus gw turun dan si bapak-bapaknya minta ganti uang urut gitu dan nyalahin gw. Gw yang lagi emosi saat itu bilang "Kan saya udah ngasih lampu sen, Pak. Gimana sih kan bapak juga yang cepet bawa motornya padahal di jalur Kiri."
Mana ada bapak-bapak nyinyir ke gw lagi (yang ada di tkp). Gw bilang aja "Ya kan saya udah ngasih lampu sen lagian mobil saya juga lecet."
Bapak itu pun jawab, "Ya saya kira kan mbak tadi mau belok di perempatan bukan disini."
Akhirnya ibu kasian sama anak sd cewek yang dibonceng tu bapak-bapak jadinya dikasih aja 50ribu -__- Mobil baru kok udah lecet zzz Belom sampe 2minggu and it's because of me and my carelessness.
Astagfirullah puasa gw gagal deh kayaknya hari ini karena marah-marah :( *tapi kan emang kapan dan pernah apa puasa lo sempurna yan*
Entah ini subjektif apa gimana, menurut gw ya si bapak itu lah yang salah, gw kan udah ngasih lampu sen kiri terus kenapa dia tetep memacu motornya dengan kecepatan lumayan tinggi di jalur kiri. Aneh deh -__-
Walaupun gw juga salah karena telat liat spion pas mau beloknya. Astagfirullah. Mana setelah itu pas mau masuk ke Lotte Mart-nya udah tutup cobaa. Beuuuh dapet musibah iya, masuk kesananya gak bisa karena tutup.
YaAllah.. maafkan hambaMu yang masih saja mengeluh atas takdirMu :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar