Minggu, 01 September 2013

Anak perempuan ayah :"")

Aku bukan anak perempuan yang manja ke ayah. Aku jarang mengobrol hal pribadi dengannya pula. Tapi aku tau ia pasti sayang dengan kami, anak-anaknya beserta ibuku. Malam ini aku meminta izin ayah untuk pergi ke Jogja mengikuti rakernas 3 hari beberapa minggu lagi.
Aku: "Ayah, Ian boleh kan pergi ke Jogja tanggal 13-15 untuk ke acara blablabla.."
Ayah: "Ada cowoknya? Bareng cewek-cewek kan?"
Aku: "Iya ayah banyakan cewek-ceweknya kok."
Ayah: "Ya boleh, tapi gabung sama cewek-cewek aja ya jangan sama cowok. Perempuan bergabungnya sama perempuan aja."
Aku: "Iya, Ayah.."
Ayah: "Jaga diri, hati-hati. Tidurnya juga jangan sampe ada cowoknya. Terlalu sering sama cowok nanti kamu direndahkan dan sama aja nanti seperti diremehkan mereka. Apalagi kalo sampe ada yang colak-colek sama aja kayak menghina kalo kayak gitu. Kalau gak menghargai diri sendiri bagaimana mau dihargai orang lain."
Aku: "Iya, ayah. Pasti Ian jaga diri.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar