Rabu, 13 November 2013

Gak usah dibaca!

Pernah gak sih ngerasa sebel sama orang dan mikir.... oh ini rasanya jadi orang yang waktu itu gw bikin sebel gara-gara hal ini?
Sebel sama orang yang kerjaannya komentar aja, misal bilang kalo cara gw nyetir gak enak lah atau apa lah, padahal dianya nebeng?
Sebel sama orang yang ngomong, ih nama lo gak keren amat cuma satu kata. Teruuuuuss... masalah buat lo? Masbuloh banget deh
Sebel sama yang tau-tau ngejadiin gw lelucon padahal lagi gak ngobrol bareng dia juga. Lo pikir lo asik? *mikir jangan-jangan gw kayak gini juga*
Sebel sama yang ngejudge sembarangan, misalnya bilang kalo gw kerjaannya shopping lah ini lah itu lah. Helloooo.... lo kenal gw? Tau budget gw berapa dan bagaimana gw manage saldo rekening tabungan gw?
Sebel sama yang masih aja nganggep bercanda padahal ekspresi gw udah berubah. Can you just 'read'?
Sebel sama yang sok nasehatin padahal dia sendirinya juga gitu. Tapinya kalo gw ngomong 'lo juga kayak gitu kaleee' ntar disangka gw ngeyel dan gak mau nerima nasehat.
Sebel sama yang sok bener dan nganggep gw yang salah. Lo pernah ngaca dan introspeksi gak sih? Mau banget gw minta maaf hah?!?
Sebel sama yang asal ngejudge gw manja. Hellooooo... lo tau kehidupan gw kayak gimana?
Sebel sama yang asal komen sama hasil kerjaan jerih payah gw tapi dia sendiri gak 'turun langsung' dan cuma nyuruh gak tau apa-apa.
Sebel sama yang komen2 gendut lah apa lah, ya teruuuusssss? Kalo gw gendut masalah buat lo? Komen 1x 2x masih gapapa lah masih bercanda, kalo selalu komen kayak gitu jengkel juga.
Dan....
Sedih kalo udah tulus udah sepenuh hati, tapi... gak dipercaya.
Sedih dan kecewa saat temen gak antusias saat gw cerita hal yang bagi gw 'waw'.
Sedih saat ngerasa 'gak dianggep'.

Kalo kesel gw suka mikir...
Kalo mau, yaudah gak usah komen. Kalo gak mau, ya terserah lu. Udah dibantu belagu.

Anyway, tulisan ini gw bikin pas gw lagi kesel sekesel-keselnya, emosi seemosi-emosinya, bete sebete-betenya, sampe gw kufur nikmat dan mikir "kenapa-gw-hidup".
Jengkeeeeeeeeeel. Kenapa urusan gw terasa gak selesai-selesai :(
Astagfirullah... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar