Sabtu, 17 Mei 2014

Jalan hidup

Teringat dulu, saat masih sibuk akan mendaftar kuliah, bingung mau kuliah dimana, jurusan apa. Hmmm
Ayahku dari PTN yang sama tempat aku menuntut ilmu. Adik ayahku dari PTN yang sama tempat Ani, kembaran identikku, menuntut ilmu.
Dulu aku bingung, tapi aku tetap terus belajar untuk tes SNMPTN yang akan kuhadapi dan persiapan itu sudah aku laksanakan dengan penuh semangat dari mulai kelas X. Bimbel hampir setiap hari..
Walaupun aku sebenarnya belum terlalu tau arah hidupku, yang penting aku mempersiapkan diri untuk menghadapi serangkaian tes masuk itu.
Dulu, aku sangat ingin kuliah Kedokteran. Ya, Kedokteran.. rasanya ingin diriku menjadi dokter waktu itu.
Kalo dipikir2, kenapa gak jadi juga yaa... tapi inilah takdir. Allah telah menakdirkan aku untuk masuk ke prodi Ilmu Ekonomi Syariah di IPB. Mungkin ini jalan dari Allah agar aku lebih taat kepada perintahNya.
Sebelumnya...
Aku, seorang Ramadhian, yang jika dibandingkan kembaranku tidak ada apa-apanya soal ibadah. Tapi Allah maha baik, maha kuasa. Aku menjalani kuliah disini. Semoga semakin lama semakin baik :)
Mulai sekarang mau baca2 buku kesehatan ah walaupun gak kesampean jadi dokter :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar