Sabtu, 02 Agustus 2014

Jika Aku Mati

Jika aku mati hari ini, apa mereka akan menangis? Atau malah tersenyum bahagia?
Jika aku mati hari ini, apa mereka menyesal?
Jika aku mati hari ini, aku rasa amal baikku masih jauh dari cukup.
Jika aku mati hari ini, aku harap Allah telah mengampuni dosa-dosaku.
Jika aku mati hari ini, aku harap aku tidak meninggalkan hutang dan menyusahkan ahli warisku.
Jika aku mati hari ini, aku tahu bahwa itu adalah takdir Tuhan yang terbaik bagiku.
Jika aku mati hari ini, aku harap orang-orang itu memaafkan hati yang pernah aku lukai, baik secara sengaja maupun tidak.
Jika aku mati hari ini, aku harap mereka dapat melupakan kesalahanku dan mengingat hal baik saja dari diriku.
Jika aku mati hari ini, aku ingin mati dalam keaadaan khusnul khotimah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar