Jumat, 20 Mei 2016

Cerita tentang Berdoa

Mumpung 2 hari lalu gramed diskon 30% langsung beli 3 buku sekaligus. Dan salah satu buku yang gw beli judulnya "Jangan Lelah Berdoa", penulisnya Nasrudin Abd Rohim, ada salah satu bagian yang paling berkesan. 

Ceritanya.. (ini pake bahasa saya sendiri ya bukan sesuai redaksi di bukunya) Nabi Musa selalu melihat seseorang yang berdoa kepada Allah dengan tertunduk, tapi tak kunjung dikabulkan. Terus Nabi Musa bicara ke Allah, "Ya Allah jika saja aku memiliki apa yang ia minta dalam doanya, maka aku ingin sekali memberikan kepadanya. Sayang sekali aku tidak memiliki apa yang ia minta." Lalu Allah pun menjawab, "Wahai Musa sesungguhnya Aku jauh lebih menyayanginya dibandingkan engkau menyayangi dirinya. Tetapi setiap ia berdoa, ia selalu saja mengingat kambing miliknya. Bagaimana Aku bisa mengabulkan doanya jika setiap berdoa ia mengingat hal selain Aku?"

MasyaAllah, baca itu langsung introspeksi diri sih.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar