Minggu, 12 Juni 2016

Patah Hati

Siang hari yang cerah itu berganti menjadi senja,
Senja pun berakhir menjadi malam,
Kalau aku yakin malam yang sangat panjang akan berganti pagi,
Mengapa aku harus khawatir saat gelap dan dinginnya malam datang?

Bahan makanan itu ada tetapi belum siap dimakan,
Setelah dimasak pun akhirnya akan menjadi makanan,
Kalau aku yakin bahwa lapar akan berganti kenyang jika makan,
Mengapa aku harus khawatir aku akan lapar selama-lamanya?

Bumi berrotasi setiap hari,
Kadang kita berdiri saat bola bumi itu di atas, di samping, atau di bawah,
Tuhan memiliki kekuatannya melalui yang disebut gaya gravitasi,
Mengapa kita takut untuk terjatuh saat kita di bawah?

Darah keluar saat kulit terluka,
Luka tersebut lama kelamaan akan sembuh,
Bahkan tanpa diobati,
Mengapa kita harus takut merasakan sakit selama-lamanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar